Translate

Selasa, 28 Mei 2013

CAVALERI CREW


Semenjak SMA gue emang orang yang gk begitu terkenal. Dulu gue sekolah di SMA HUTAMA. Yaaa gue mungkin terkenal pas kakak gue jadi ketua osis jadi semua orang kadang manggil gue  “ade ketua osis” gitu. Nah mulai dari situ gue ikut dikomunitas breakdance di sekolah. Ya mungkin gue dulu gk ada niatan untuk bisa dance, itu juga terpaksa tapi pas gue udah mendalami itu semua gue mulai menyukai apa aja yang ada di breakdance itu.  Nama komunitas itu CAVALERI BREAKDANCING CREW, nah dari situ gue sedikit-sedikit udah dikenal sama seisi sekolah kecuali bangku, meja, dll. Hahaha :DPertama kalinya gue tampil di depan seisi sekolah pas enjoy learning yaitu kaya acara setiap hari yang menampilkan berbagai macam kegiatan dan salah satunya yaitu dance itu. Nah pas pertama kali gue tampil emang banyak yang salah dari gerakan gue, Maklum masih baru jadi belum menguasai penuh dengan gerakan yang ada. Tapi banyak juga yang merespon dengan penampilan kita itu meskipun gk bagus-bagus banget hahaha :D merespon dalam arti anak-anak seisi sekolah itu nampak kaget karena itu pertama kalinya dance cowo yang tampil. setelah sudah berjalan baru beberapa hari, banyak cowo" yang mau gabung sama CAVALERI CREW. setelah udah hampir 1 tahun ya cuma yang ada di foto itu aja sampe sekarang yang masih awet.. :D kita juga udah pernah tampil di MOI di salah satu acara gitu, dan itu pertama kalinya kita tampil diluar :D . nah pas watu senior" w kuliah di UNIVERSITAS BRAWIJAYA. ya semua yang nerusin gue. pas gue udah mau masuk kuliah . allhamdulillah gue keterima di brawijaya. dan semua ngumpul lagi sampe sekrang dengan semua senior" breakdance gue. hahaha :D ni foto-foto senior w..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar