Translate

Minggu, 31 Maret 2013

RASA yang SULIT UNTUK DI UNGKAPKAN

Entah kenapa setiap saat gue online, diem, main, baca buku, gue selalu kepikiran sama dia?? Padahal gue bukan siapa-siapanya dia, dan gue cuma baru kenal pas gue kuliah di malang. Memang dia itu begitu sempurna saat gue ngeliat dia, tapi sayang gue cuma beberapa kali aja buat ngeliat dia dan itu juga hanya sebentar, setelah itu dia menghilang lagi..




Tapi dalam hati gue, gue mau banget selalu ketemu sama dia lagi, ngobrol bareng sama dia, makan bareng sama dia, dan apa-apa sama dia (kecuali ke kamar mandi). Tapi mugkin aja itu tidak akan tercapai, karena dari sekarang aja gue jarang ketemu sama dia, kalo ketemu cuma online doang, kan bikin bete.  Coba kalo beneran gue pacaran sama dia mungkin rasanya itu kaya terjun dari mount everest, terus jatuh ke dalam hutan yang lebat, menulusuri sungai yang panjang dan menemukan air terjun yang indah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar